Perkenalan

 

Saya lahir di kota yang terletak diutara Yogyakarta yaitu magelang, beberapa tahun silam di sebuah RSUD (rumah sakit umum daerah). Saya memiliki dua orang tua yang tak pernah menyerah membimbing mengasuh dan mengajari hingga saya dapat terjun kemasyarakat dengan normal. Saya selalu diingatkan oleh bapak saya untuk selalu menjadi orang yang amanah, dan bermanfaat bagi lainnya, tetapi sebelum itu yang paling penting adalah kejujuran dan tidak merepotkan orang lain walaupun dalam implementasinya saya tidak 100% seperti yang orang tua saya harapkan tetapi saya akan terus berusaha.

Bila dilahirkan kembali saya ingin menjadi fender jazzmaster MIJ (Made In Japan) yang eksklusif dan tidak mainstream juga memiliki ciri khas yang tidak lekang oleh zaman.

Pendapat saya mengenai ibu Pipit, beliau cukup disiplin dan sesuai dengan prosedur, tetapi terkadang dalam memberikan materi kadang kurang menguasai, wajar karena memang beliau manusia seperti saya. 

Leave a Reply

