PIDATO

Bapak Ibu dan saudaraku yang saya hormati di desa bojong koneng.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita semua disini, sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul di tempat ini.

Oleh karena itu, sebelumnya kami sampaikan banyak

terima kasih kepada Bapak. yang telah menyelenggarakan pertemuan bulanan ini. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan hasil yang baik dan membawa manfaat bagi kita semua.

Sebelum kita memulai membahas apa yang kita bahas pada saat ini, sebelumnya saya akan menyampaikan beberapa persoalan yang akan kita bahas bersama pada kesempatan ini. (Sebutkan apa yang menjadi perhatian Anda dalam lingkungan Anda: bisa seperti perbaikan jalan, selokan yang tersumbat dan lain-lain, sesuai dengan apa yang dilihat oleh Anda dan masyarakat sekitarnya)

Saudara-saudaraku yang saya cintai,

Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan kepada kita semua berdasarkan laporan bendabara RT kepada kami.Sampai saat ini uang kas yang masih tersimpan di kas RT sebesar Ada banyak pihak yang ikut membantu bagi kemajuan lingkungan kita ini. Kita bersyukur atas semuanya itu. Kami yakin bahwa semua ini kami usahakan untuk memperbaiki fasilitas umum yang memang mungkin kita gunakan secara bersama-sama.

Saudara-saudaraku yang saya hormati,

Sebelum kami mengakhiri uraian kami ini, kami perlu sampaikan terlebih dahulu kepada kita semua untuk meningkatkan stabilitas keamanan di kampung kita ini, kami mohon kepada segenap warga untuk lebih meningkatkan lagi frekuensi ronda, baik itu di pos ronda maupun ronda keliling. Selain itu perlu juga ditingkatkait keasadaran melaksanakan jaga pos kamling, agar keamanan kampung ktia tetap terjaga dengan baik, mengingat aldiir-akhir ini banyak sekali kerawanan-kerawanan sosial yang pada akhirnya dapat menyebabkan tindak criminal yang dapat mengancam keamanan kampung bojong koneng kita.

Sekian, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan tädi dapat dipahami dan dimengerti maksudnya. Dan jika terdapat tutur kata yang salah di hati para saudara, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Sekian dan terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s